Dapatkan Segudang Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah!


Minyak zaitun dikenal memiliki banyak manfaat, baik itu untuk rambut, kulit, hingga wajah. Namun tahukah Sobat Glamours? Ada tips dan trik untuk menggunakan minyak zaitun ini loh! Pasalnya Anda bisa mengaplikasikannya saat kulit beristirahat dan beregenerasi di malam hari sebagai rutinitas perawatan kulit setiap hari. Dijamin Anda akan dapat tampilan kulit yang sehat dan glowing layaknya menggunakan skincare mahal.


Untuk lebih lengkapnya, Sobat Glamours yang penasaran dengan khasiat yang dihasilkan oleh Minyak Zaitun ini bisa langsung simak segudang manfaatnya berikut ini!


Bantu Hidrasi Pada Kulit

8 Face Mist Lokal untuk Hidrasi Kulit, Bikin Wajah Sega...

Source:

Jika Anda memiliki tipe kulit kering? Sudah saatnya menggunakan minyak zaitun secara rutin ke dalam rangkaian perawatan kulit Anda. Minyak zaitun mengandung sejumlah besar asam lemak tak jenuh dan vitamin E, yang merupakan komponen penting dalam menjaga kelembapan kulit sehingga akan cocok untuk tipe kulit kering yang Anda miliki.


Bantu Cerahkan Kulit

Pentingnya Menjaga Hidrasi Kulit bagi Kulit Berjerawat

Source: Piterest

Sobat Glamours yang meggunakan minyak zaitun secara rutin pastinya akan mendapatkan kondisi kulit yang cerah dan glowing. Dalam hal ini, minyak zaitun memiliki manfaat untuk memperbaiki dan meratakan warna kulit. Kandungan vitamin dan antioksidan membantu memudarkan noda hitam atau hiperpigmentasi ringan.


Sebagai Anti-Aging

Anti-Aging Tips : How To Get Younger Looking Skin – SkinKraft

Source: Pinterest

Selain memudarkan noda hitam ternyata kandungan antioksidan tinggi yang berada di minyak zaitun dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yang merupakan penyebab utama terjadinya penuaan dini di wajah. Sehingga wajah akan tetap awet muda dan terhindar dari kerutan.


Menyembuhkan Iritasi Pada Kulit

Waspadai Gejala Iritasi Kulit dan Cara Mencegahnya

Last but not least, minyak zaitun memiliki sifat anti inflamasi dan regeneratif yang membantu mempercepat proses penyembuhan kulit yang teriritasi atau terluka. Penggunaannya secara teratur dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan meremajakan sel-sel kulit yang mati. Tidak heran minyak zaitun sangat banyak diminati karena manfaatnya yang melimpah.


Bagaimana Sobat Glamours tertarik untuk menggunakan minyak zaitun sebagai skincare Anda? Yuk langsung coba dan rasakan manfaatnya!


Comments:

Leave a Reply

you may also like