CE HOMEWEAR KINI HADIRKAN CE NOIR SEBAGAI KOLEKSI LIFESTYLE FASHION


Bandung, 18 Februari 2023 - CE Homewear resmi meluncurkan brand terbaru bernama CE NOIR pada  Sabtu, 18 Februari 2023 bertempat di Conclave Bandung pada pukul 16.00 WIB - 17.30 WIB. Mengusung tema red on black yang memberikan suasana acara menjadi bold, sexy dan elegant. Dipandu oleh MC, Decil Prapanca dan Fickri Herdian yang dihadiri oleh 80 tamu undangan yaitu beberapa pemilik perusahaan garment dan textile, Influencer, mitra bisnis CE Homewear dan tamu undangan lainnya.


Diawali dengan konferensi pers yang dihadiri oleh Cecylia Emeraldye sebagai pemiik dan Rico Nurfarizal sebagai Direktur Utama PT. MITRA EMERALDYE COTAMA serta beberapa media & wartawan. "Hari ini kita resmi meluncurkan brand baru dari CE Homewear yaitu CE NOIR, dan kenapa kita tetap memakai awalan atau kata CE tentunya agar mudah teringat oleh audience dan juga tetap seirama dengan brand induknya yaitu CE Collection dan CE Homewear" ujar Komisaris dari PT. MITRA EMERALDYE COTAMA Cecylia Emeraldye.


CE Noir ini merupakan brand fashion terbaru dibawah naungan PT. MITRA EMERALDYE COTAMA yang mana sebelumnya telah memiliki beberapa brand diantara nya CE Collection dan Luxwank yang menyedikan produk-produk import dari Thailand dan China. Dan CE Homewear yang khusus memproduksi pakaian-pakaian rumah untuk wanita. Kali ini CE Noir hadir untuk melengkapi kebutuhan lifestyle fashion bagi semua kalangan khususnya wanita dengan gaya modern, elegant, dan mewah tentunya dengan kualitas premium dan harga terjangkau.


Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dibuat untuk memeriahkan acara ini salah satunya adalah fashion show sebagai pembuka acara yang menampilkan 3 produk yang khusus dibuat hanya untuk acara peluncuruan ini. Dilanjut dengan dengan pemotongan pita oleh Cecylia Emeraldye dan Rico Nurfarizal, dilanjut dengan pemutaran video campaign CE Noir sebagai simbolis untuk meresmikan peluncuran brand CE NOIR. Hal ini disambut baik dengan tepuk tangan yang meriah oleh para tamu undangan yang hadir. 


Acara dilanjutkan dengan talk show yang memberikan pemaparan informasi terkait awal mula PT. MITRA EMERALDYE COTAMA, filosofi dan inspirasi CE NOIR, perbedaan produk CE Homewear dengan CE Noir dan harapan dari brand ini. "CE Noir ini terinspirasi dari salah satu jenis red wine yaitu Pinot Noir dengan warna merah burgundy yang mewah, luxury dan elegant. Dan warna merah ini lah yang kita re-branding menjadi sebuah brand yaitu CE NOIR" ujar dari Rico Nurfarizal, Direktur Utama PT. MITRA EMERALDYE COTAMA. "CE Homewear ini terbentuk dan lahir karena pandemi ya dan kita menjual produk-produk homewear dan begitu endemi kami ingin menghadirkan koleksi dailywear dengan segmentasi market berbeda yang akhirnya munculah CE Noir. Jadi, kami dapat memberikan produk homewear dengan CE Noir dan produk dailywear premium di CE Noir." Cecylia Emeraldye, Komisaris PT. MITRA EMERALDYE COTAMA.


Rangkaian acara ditutup dengan muncunya kembali koleksi pertama CE Noir dan penyerahan bunga oleh beberapa tamu undangan yang hadir. Acara peresmian peluncuran ini berhasil disukseskan oleh Soedibjo Tri Hartono sebagai Show Director dan juga semua tim dari CE Homewear. Melihat antusias dari tamu undangan yang hadir, besar harapan kami kegiatan ini dapat menjadi kunci utama untuk memperkenalkan CE NOIR kepada publik sebagai brand lifystyle fashion yang dapat mendukung dan melengkapi gaya setiap kalangan lebih maksimal dengan sentuhan kemewahan.

Comments:

Leave a Reply

you may also like