Semakin Dekat Dengan Konsumen, Yamaha Hadirkan Pameran Classy Yamaha di 9 Kota Besar Indonesia


Kehadiran produk-produk Classy Yamaha terus mendapat antusiasme yang tinggi hingga menuai respon positif dari masyarakat Indonesia. Dimulai dari hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid Connected pada awal tahun 2022, hingga produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid Connected pada awal tahun 2023. Kedua produk Classy Yamaha memiliki tampilan stylish dengan daya tarik yang dapat disesuaikan karakter penggunanya. Menanggapi respon sekaligus mengakomodir kebutuhan para pengendara sepeda motor yang mengutamakan fashion serta gaya hidup, maka Yamaha menghadirkan pameran Classy Yamaha bertajuk Classy Yamaha Exhibition, sejak tanggal 6 Maret hingga 2 April 2023 di 9 kota besar Indonesia. 


"Gaya hidup modern masyarakat Indonesia saat ini turut mempengaruhi tingginya peminat produk sepeda motor Classy Yamaha. Sebagai apresiasi akan hal tersebut, Yamaha ingin hadir semakin dekat dengan konsumen melalui pameran produk-produk Classy Yamaha. Konsumen juga dapat mencoba performa produk Classy Yamaha melalui test ride, sehingga konsumen dapat memilih produk yang sesuai dengan karakter mereka, seperti Fazzio mewakili konsumen yang ingin bebas berekspresi atau Grand Filano bagi konsumen yang mengutamakan fashion. Acara juga semakin seru karena konsumen dapat mengikuti beragam kompetisi, mulai dari fashion show, foto bersama produk Classy Yamaha serta berbagai acara lainnya. Ikuti acaranya dan be the next level bersama Classy Yamaha." Antonius Widiantoro, Asst. GM Marketing-Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)


Pameran dengan nuansa berkelas dituangkan dalam penyajian konsep pameran bergaya catwalk, serta berkolaborasi dengan fashion icon dan komunitas ternama di kawasan mal-mal besar Indonesia. Seluruh pengunjung dapat melihat sekaligus mencoba produk Classy Yamaha dengan karakter berbeda, diantaranya produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan tampilan unik dan berwarna sebagai white canvas menyesuaikan karakter pengendara yang ingin tampil beda dalam berekspresif serta produk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dengan tampilan mewah dan elegan terinspirasi dari fashion tren dunia melengkapi karakter pengendara yang mengutamakan fashion saat berkendara. Kedua produk Classy Yamaha memiliki desain berkelas, teknologi terbaru, dan fitur canggih yang praktis sehingga mendukung kenyamanan sekaligus gaya hidup serta hobi anak muda masa kini untuk tetap stylish dan tampil berbeda.


Selain menikmati pameran dan test ride, pengunjung juga dapat menikmati berbagai acara menarik, serta berkesempatan membawa pulang hadiah dengan total puluhan juta rupiah serta 1 unit Grand Filano Hybrid-Connected untuk setiap area dengan mengikuti kompetisi fashion show, foto competition bersama produk Classy Yamaha, serta kompetisi lainnya.


Bagi para pengunjung berkesempatan mendapatkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dengan mengikuti kompetisi foto bertemakan "Be Classy, Be You". Yamaha mengajak para pengunjung menunjukkan gaya berkelas sesuai karakter masing-masing yang dituangkan melalui konten video dan foto. Cara mengikutinya mudah, seperti :


Pengunjung membuat konten foto dan video sesuai gaya masing-masing di booth Fazzio dan Grand Filano selama pameran berlangsung.

Upload di feed Instagram dengan hastag #ClassyYamaha(NamaKota) #YamahaFAZZIO #YamahaGRANDFILANO #CLASSYYamaha

Tag 3 teman, dn Follow @yamahaindonesia

Scan barcode untuk registrasi


Segera kunjungi pameran Classy Yamaha di Kotamu dan bawa pulang hadiahnya. Untuk informasi selengkapnya dapat mengikuti akun Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia.

Comments:

Leave a Reply

you may also like