Makeup Flawless Untuk Bukber Bareng Bestie Ala Beauty Vlogger!


Bulan Ramadhan biasanya selalu dijadikan ajang silaturahmi, tidak heran jika semua tanggal telah dibooking oleh jadwal bukber alias buka puasa bersama. Pastinya persiapan untuk bukber banyak sekali, mulai dari pemilihan tempat hingga penampilan. Salah satunya makeup yang flawless untuk mendukung baju OOTD Anda.


Yuk Sobat Glamours langsung intip makeup inspo ala beauty vlogger untuk look Anda yang flawless maksimal saat buka bersama!


Tasya Farasya


Source: Instagram

Inspirasi makeup look pertama yaitu Tasya Farasya dengan Nude makeup yang flawless. Tasya fokus menggunakan satu warna nude yang senada untuk eye look, blush dan lipstik sehingga penampilannya straight to the concept. Ia juga menambahkan lip liner dengan warna sedikit lebih gelap untuk menambahkan effect lips filler. Look ini cocok untuk Anda yang suka dengan look semibold nude.



Nanda Arsyinta


Source: Instagram

Look selanjutnya berasal dari mama muda cantik Nanda Arsyinta dengan konsep douyin makeup.  Perpaduan blush on pink dengan glossy lips memang tak pernah gagal membuat wajah terlihat lebih fresh. Nanda juga membingkai matanya dengan winged eyeliner untuk menambah kesan mata yang lebih besar dan panjang. Pengaplikasian highlighter yang tidak terlalu mencolok berhasil membuat tampilan ini lebih natural.


Abel Cantika


Source: Instagram

Make inspo ala Abel Cantika bertema pinkish makeup dengan bulu mata yang tegas dan lebat. Ditambah dengan riasan mata serba pink dan winged eyeliner yang membuat look Anda sangat feminim. Sesuai dengan namanya pinkish makeup, Abel juga mengenakan blush on dan lipstik berwarna pink dengan tambahan lipgloss agar bibir terlihat lebih sehat dan menambahkan efek glossy lips.


Kiara Leswara

Source: Instagram

Kiara Leswara hadir dengan tema makeup natural glowing, makeup inspo yang cocok untuk Anda yang suka dengan perhatian. Makeup ini fokus pada highliter dan plump lips yang mencolok tapi tetap natural dan bersinar. Sehingga pemakaian highliter diaplikasikan di banyak tempat, yaitu  pipi, hidung, dan inner corner. Sedangkan untuk eye look Kiara Leswara banyak menggunakan eyeshadow shimmer dan glitter.


Amanda Shafira

Source: Instagram

Last but not least, fresh look makeup inspo ala Amanda Shafira yang super natural dan menyegarkan.Complexion yang tipis anti cakey adalah kunci utama pada makeup look ini, karena blush dan eye look hanya diberi sedikit sentuhan warna pink nude. Untuk bibir yang fresh seperti alami Amanda Shafira masih mengenakan warna serupa yang diberi lipgloss pada bagian underlips saja. Dijamin look fresh ini akan cocok digunakan saat buka bersama. 


Itulah beberapa makeup inspo ala beauty vlogger Indonesia, favorit Sobat Glamours yang mana?


Comments:

Leave a Reply

you may also like