Yuk Kenali Teknik Color Corrector, Membuat Makeup Anda Tercover Sempurna!


Source: Pinterest

Pernahkah Sobat Glamours memiliki noda hitam yang jelas atau kemerahan di kulit wajah Anda? Hal itu sangat mengganggu, terlebih saat Anda hendak menggunakan makeup. Menutup noda tersebut dengan concealer rasanya masih kurang untuk mendapatkan coverage yang sempurna. Karenanya teknik color corrector ini sangat membantu Anda untuk mendapatkan coverage yang maksimal.


Color corrector atau korektor warna berfungsi untuk menutupi warna noda pada wajah dengan warna yang berlawanan dari noda wajah tersebut. Seperti warna merah dengan hijau, hitam dengan orange dan warna-warna color corrector lainnya. Sobat Glamours yang kepo dengan paduan warna dan fungsinya, yuk langsun intip selengkapnya berikut ini!


Mengatasi Dark Circle/ Dark Spot

The Ultimate Guide to Using Color-Correcting Makeup - NewBeauty

Source: Pinterest

Orange Corrector merupakan warna yang cocok untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata untuk pemilik kulit medium sampai gelap, bintik hitam, hiperpigmentasi, bekas jerawat, noda dan bayangan. Jika Anda mengaplikasikannya ke wajah, kulit yang lebih gelap dan warna kulit yang tidak rata akan tertutupi dengan sempurna.


Mengatasi Warna Urat

How To Use A Yellow Color Corrector

Source: Pinterest

Yellow Corrector merupakan solusi Anda yang memiliki kulit tipis dengan warna urat yang jelas. Selai untuk menghilangkan warna urat, yellow corrector tersebut mampu menutupi lingkaran hitam di bawah mata untuk pemilik kulit cerah sampai medium dan membuat wajah lebih cerah. Korektor warna kuning dapat digunakan untuk menutupi memar atau noda berwarna ungu yang  lingkaran ada pada wajah Anda.


Menghilangkan Redness

Here\'s Why You Need A Green Concealer In Your Life!

Source: Pinterest

Green Corrector memiliki kegunaan untuk menutupi kemerahan, bekas jerawat, jerawat dan masalah kulit rosacea. Pasalnya warna hijau merupakan warna yang berlawanan dengan warna merah, sehingga dapat digunakan untuk menutupi kemerahan. Korektor hijau juga dapat dijadikan dasar sebelum mengaplikasikan bedak agar terlihat lebih merata dan smooth.


Mencerahkan Kulit Kusam dan Kekuningan

Best colour corrector for photo flawless skin | London Evening Standard |  Evening Standard

Source: Pinterest

Purple corrector berfungsi untuk menetralkan warna kulit yang kekuningan dan cenderung kusam. Selain itu, color corrector warna ini dapat memberikan efek cerah pada wajah Anda, sehingga setelah menggunakannya wajah terlihat lebih segar dan bersinar. Itulah beberapa penjelasan singkat mengenai kegunaan color corrector dan cara memakainya! Kira-kira korektor warna apakah yang paling sering kamu pakai?


Comments:

Leave a Reply

you may also like