Bukan hanya Asbun, Na PD Siap Gelar Fan Meeting Oktober Mendatang


Setelah asbun (asal bunyi) akan mengadakan fan meet setelah memenangkan award, Na PD akhirnya menepati janjinya dengan menggelar fanmeeting pada buln Oktober nanti. Kabar ini tentunya merupakan angin segar bagi para penggemar Na PD maupun pecinta program yang dibuat olehnya. Selain itu, fanmeeting ini akan menjadi hal yang unik karena sesorang produserlah yang menjadi bintang utama.

Sebelumnya, Na Youngseok dalam siaran di Channel 15 Nights pernah mengatakan akan membuat fan meet di Gocheok Dome. Tidak disangka, Na PD benar-benar mendapatkan penghargaan di acara Baeksang Art Award. Oleh karena itu, memang banyak yang menagih janji tersebut, meskipun terdengar bercanda.

Siapa yang sangka kalau Na PD benar-benar mewujudkan ucapannya sendiri. Na PD dijadwalkan mengadakan fan meeting di Myeonghwa Live Hall. Acara jumpa penggemar ini akan digelar pada tanggal 5 Oktober pukul 6 sore. Na PD sendiri mengaku bahwa belum mampu menyewa Gocheok Dome karena biaya yang cukup fantastis.

Para warga net tentu saja sangat antusias dengan berita tersebut. Na PD benar-benar merealisasikan apa yang sebelumnya telah diucapkan. Banyak yang berkomentad bahwa Na PD nantinya benar-benar bisa memiliki kelompok penggemar tersendiri, seperti selebriti pada umumnya.

Na PD dikenal sebagai seorang produser variety show di Korea Selatan. Debutnya dimulai sejak tahun 2001 silam. Puluhan tahun berkarir, Na PD telah membuat berbagai acara ragam, seperti "2 Days & 1 Night," "New Journey to The West," "Kang’s Kitchen," dan lain-lain. Setiap acara yang diproduksinya selalu mendapatkan sambutan baik dari masyarakat Korea Selatan, bahkan dunia.

Comments:

Leave a Reply

you may also like