Kabar Terbaru Pertandingan Persib vs Borneo FC: Digelar Tanpa Penonton



Kabar terbaru Pertandingan antara Persib Bandung melawan Borneo dipastikan digelar tanpa Penonton. Maung Bandung akan menjamu Tim lawan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kamis (26 /1/2023).

Sebelumnya Persib Bandung harus rela berpindah home base ini dikarenakan Stadion Gelorab Bandung Lautan Api akan diproyeksikan menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20 2023.

Sedangkan digelarnya Pertandingan nanti tanpa penonton, yakni atas pertimbangan keamanan dan keselamatan. Selain itu semula Kick-off dimulai pada pukul 18.30 WIB dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

Kendati Jajaran Pengurus Persib Bandung sudah berupaya mengusahakan agar laga tersebut bias disaksikan secara langsung oleh Bobooh, namun disampaikan Direktur PT. Persib bandung Bertamatabat, Teddy Tjahjono, bahwa seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pertandingan ini memiliki pertimbangan keamanan dan keselamatan.

Kehadiran Bobotoh baik pada laga Kandang maupun Tandang dirasa mampu memndongkrak motivasi para pemain di lapangan.

"Namun, berdasarkan hasil assesment oleh pihak berwenang, kami mendapatkan mendapatkan izin menggelar pertandingan PERSIB kontra Borneo FC tanpa dihadiri oleh penonton, karena mempertimbangkan faktor keamanan dan keselamatan," Kata Teddy, Dilansir dari laman resmi Persib, Kamis (26/1/2023).

Bos Persib berharap Dukungan Bobotoh tak pernah surut ia berharap pertandingan-pertandingan Persib berikutnya bisa disaksikan kembali langsung oleh Bobotoh.

"Saat ini disayangkan karena Bobotoh tidak bisa memberikan dukungan langsung dengan hadir di stadion. Tapi saya harap bobotoh tetap percaya bahwa perjuangan para pemain akan tetap maksimal walaupun hanya didukung dari rumah dulu," Tutur Teddy.

Comments:

Leave a Reply

you may also like