3 Tempat Kulineran Hidden Gem di Bandung Cocok Untuk Buka Bersama!



Source: Instagram/Shinimari

Bulan Ramadhan selalu menjadi ajang shilaturahmi, entah itu bersama keluarga, teman kantor, teman kampus atau pasangan Anda. Buka bersama biasanya menjadi wadah dari silaturahmi tersebut. Berikut ini rekomendasi tempat kulineran yang cocok untuk Anda yang hendak Bukber! Menunya variatif dan harganya pas di kantong. Yuk langsung intip tiga tempat kuliner hidden gem berikut ini!


Shinimari Japanese Street Food

Source: Instagram

Pecinta japanese food yuk merapat! Kali ini ada kuliner street food jepang baru yang murah dan porsinya banyak. Selain itu menu yang disuguhkan sangatlah bermacam, mulai dari ebifurai, katsu, yakiniku hingga teriyaki ada disana. Rasa nya juga enak, tidak kalah dengan restoran jepang pada umumnya.


Untuk satu porsi makanan dibandrol dengan harga Rp 25.000 - 35.000 sedangkan untuk minumannya start from Rp 5000 saja, wah sangat affordable disaku Sobat Glamours. Yang penasaran dan ingin berkunjung bisa langsung datang ke JIn. Ganesha, Coblong, Bandung atau ke Jln. Lengkong Kecil No. 60, Bandung. Yuk tunggu apa lagi Sobat Glamours!


Ramens Bar Bandung

Ramens - Belviu Hotel terdekat - Restoran dan Tempat Makan Jepang terdekat  di Bandung

Source: Instagram

Masih seputar kuliner Jepang, kali ini rekomendasi kulineran hidden gem di Bandung untuk bukber yaitu Ramens Bar. Kuliner ini dikategorikan hidden gem karena tempatnya yang tertutup dan nyempil. Namun meski begitu ramen bar ini banyak dikunjungi orang-orang loh, karena rasa ramennya yang enak dan kuahnya yang creamy. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 20.000 saja.


Untuk Sobat Glamours yang hendak berkunjung bisa langsung berkunjung ke Jl. Dr. Setiabudi No.35, Pasteur, Kec. Sukajadi. Tepatnya di Belviu Hotel P Level. Jam operasionalnya juga sangat lama mulai 11 AM - 2 AM untuk weekdays dan 11 AM - 3 AM. Yuk segera berkunjung!



T.O Mang ABE dan Oseng Mercon

Source: Instagram

Selain makanan Jepang, rekomendasi kuliner untuk bukber kali ini merupakan makanan khas sunda. Orang Bandung pastinya tidak asing dengan T.O atau nasi tutug oncom bukan? Nasi T.O mang Abe ini sangat enak apalagi jika dipadukan dengan oseng merconnya.

Oseng mercon sendiri terbuat dari jando dan daging sapi yang diberi cabai dalam jumlah sangat banyak. Selain kedua menu tersebut ada juga angkringan yang digoreng langsung untuk menemani T.O dan oseng mercon tersebut.


Harga yang ditawarkan sangatlah murah, nasi T.O dan oseng mercon dibanderol Rp 7000 saja, sedangkan untuk angkringannya mulai dari Rp 2000. Sobat Glamours yang tertarik dengan kuliner oseng mercon yang super hemat ini, bisa langsung berkunjung ke Taman Musik tepatnya Jl.bali, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung. Sobat Glamours tertarik untuk mencobanya?


Comments:

Leave a Reply

you may also like